Selasa, 26 Januari 2016

Seberapa ikhlaskah kamu ?

Seorang anak sedang duduk di sebuah taman bunga dengan kondisi yang cukup senang. Ia berada di tepi taman di dekat pohon perdu yang cukup rindang. Dari kejauhan, ia melihat indahnya pancaran warna merah bunga mawar yang sedang mekarnya. Saat ia hendak memetik bunga itu, di tengah jalan, ia melihat adanya seekor kucing yang kesakitan karena kaki kanannya mengucurkan darah.
         Anak itu berbelok ke arah kucing itu, lalu ditolonglah kucing itu. Setelah selesai, ia kembali melanjutkan perjalanan, ke tempat dimana ia melihat bunga itu. Namun, saat sampai di tempat itu, ia kehilangan arah. Dimana bunga itu berada ?
       Lalu ia kembali ke tempat ia duduk semula. Sesampainya di tempat, ia memandang kearah dimana bunga berada. Ia melihat masih berada di tempat. Lalu ia kembali lagi untuk mengambil bunga itu, sesampainya di tempat bunga berada, yang ia sudah menghafalkan lokasinya, ia melihat bunga itu tak ada lagi.
             Beberapa meter di arah jam 2 dari anak menghadap, ia melihat ada seorang wanita lain yang membawa bunga itu. Kecewa memang, tapi anak itu tidaklah lantas menangis atau menyesali ini. Ia hanya berfikir dengan mengoreksi diri, 


KESEMPATAN TAK AKAN DATANG 2 KALI....
dan
LEBIH BAIK KEHILANGAN KESENANGAN DIRI DEMI PERJUANGAN MENYELAMATKAN NYAWA LAIN...

Tidak ada komentar: